The Ice Man yang Telah Meleleh (II)

Automotive Chemical Industry |: Sebuah perusahaan kimia dalam produk perawatan mobil di Indonesia

Automotive Chemical Industry | Perusahaan Chemical di Indonesia | Produk Perawatan Mobil
Sumber: automobilsport.com
Sauber menemukan bahwa bakat Kimi adalah pengemudi yang hebat. Untuk itu, pada tahun 2001, Sauber memutuskan untuk mengajak Kimi bergabung dengannya dalam menguji kekuatan mobil balap yang diimpikan oleh setiap penggemar balap: Formula 1. Ini adalah kesempatan yang sangat langka baginya sebagai pembalap profesional.

Guru Australia adalah argumen kuat yang mendukung penampilannya. Meskipun dia bukan pembalap yang sempurna, tidak ada yang benar-benar peduli jika dia bisa mencetak poin di sana. Bos McLaren Ron Dennis juga mengatakan bahwa Kimi bisa berkembang bersama timnya di masa depan. Kimi karena itu dipindahkan ke McLaren untuk mencapai lebih banyak.

Meski tidak ada pesaing khusus, keahliannya dalam setiap balapan patut diacungi jempol. Kimi memulai karirnya di McLaren di bawah juara dunia Mika Hakkinen dan telah belajar banyak tentang dunia balap yang sebenarnya. Di sini ia bekerja sama dengan David Coulthard, yang kemudian menjadi musuh bebuyutannya di setiap pertandingan yang ia mainkan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url